Rabu, 27 April 2011

Sahabat-sahabat Suci ayu lestari :*

Smp kelas 2 gak tau kapan asanya pokoknya gue udah punya sahabat baru. mereka semua baik-baik. maka dari itu gue seneng bersahabat dengan mereka. diantaranya puja, gita, dian, lalak, ayu dan rima. mereka semua baik banget. friendly, dan cantik. tapi kadang diantara kami pernah terjadi pertengkaran. selalu. pasti di setiap hubungan tak pernah luput dari pertengkaran :D


ini adalah foto kami tapi minus puja dan gita. dari sebelah kiri yang lagi duduk itu namanya Ardianti Kusumardani, kami biasanya memanggilnya dengan sebutan dian. wkwk dian orangnya bijaksana banget. pantesan aja dia kepilih loh jadi ketua osis. dan yang disebelah dian itu namanya Hidayah Keumala Natriyanti kami biasanya manggilnya dengan sebutan lalak. lalak orangnya manja banget :p tapi asal kalian tahu orangnya CAREEEE bangettt sama sekitar. dan yang disamping lalak itu gue. wkwk. gue orangnya nyebelin, egois, cerewet, dan banyak lagi kekurangan yang gue punya. hehe. dan disebelah gue itu namanya Aprima Zahara. Rima. itulah sebutan kami kepadanya. orangnya cantik, manis, pokoknya gitu deh. haha. dan last one itu Ayu Ratih Alviana, Ayu. si lesusung pipi ini lebih dikenal dengan sebutan ayu. waw :O lesung pipinya ituloooh. iri banget gue :D hehe soalnya gue pengen banget punya lesung pipi tapi gak kesampaian :p
yang lainnya puja dan gita. Gita Clarita itulah nama panjangnya. orangnya manisss bangett!! dan lagi-lagi gue envy sama ini anak. lesung pipinya booooooooook. dalem banget :D huh,- tapi paling gak seneng ditatepin lama-lama. bisa-bisa nangis dia. wkwk emang gita sih anak nya cengeng banget. dan puja. Puja Lestari anaknya pengen mandiri tapi dimanjain sama mamanya terus maklum bungsuu kayak ayu. haha. si empunya kaki mulus putih dan tinggi juga langsing ini banyak ditaksir kakak kelas loooh :p haha


dan ini. foto kenang-kenangan kami waktu itu ngamen di sekolah. hehe. yang kunciran ngadep ke depan, sambil megang gitar, dan mukanya gak keliatan itu puja. yang di hadapan puja itu gita. sebelh gita yang lagi ngeliatin gitar juga itu ayu. dan yang pakek jaket item yang wajahnya gak dapet itu nama nya dian.

wkwk and LAST, I LOVE THEM ;)

0 komentar:

Posting Komentar