Rabu, 27 April 2011

Puja Lestari :*


Ini adalah puja lestari sahabat gue dari kecil. anaknya periang, baik banget, yang pasti PD abiiiiiiis. gue udah sahabatan sama dia sejak lama. boleh dibilang dari tk. tapi dulu waktu tk, ada beberapa alasan yang membuat kami tidak dekat. pertama, kami belum saling mengenal :p. lagi pula kami terpisah oleh kelas. HAHAHA TK PERTIWI namanya. dan yang kedua gue duduk di tk itu hanya beberapa waktu, dan karena ada sesuatu alasan juga lah *hanya gue,puja,orang tua gue,orang tua pujalah yang tau* makanya gue harus pindah dari tk itu. akhirnya tahun berikutnya gue pindah sekolah. ke TK AISYIAH 1. HAHA kebetulan tuhan mungkin telah mengikat darah gue dan puja, maka dari itu sd pun kita dipertemukan kembali. gue dan dia sangat-sangat DEKAT! seperti lem dan kertas (??). lagi pula banyak hal yang menunjang kami bersama. Banyak kesamaan diantara kami berdua. waktu dulu tak sedikit orang-orang yang mengatakan bahwa kami kembar. KEMBAR? KEMBAR DARI MANA COBA?~ pernah waktu itu ketika gue dan puja kerja kelompok berdua dirumah temen 1 kelompok kami, namanya oci sabella. jenuh, bosan tentu adalah waktu itu karena terlalu lama belajar. akhirnya keluarlah inisiatif gue mengajak mereka jajan. HAHA si pemilik warung berkata, "kembar ya dek?" sambil menunjuk kami berdua. Hhh aneh-_-.

tidak hanya disitu, pas pulang gue dan puja naik angkot bersama. di angkot lagi-lagi ada orang yang mengira bahwa kami kembar. WHAT THE?

memang banyak orang yang berkata, apabila kita sudah dekat dengan seseorang (sahabat maksudnya!) maka wajah kita akan menyerupai wajah orang itu!

7 tahun bersahabat dengan nya memang selalu tak berjalan mulus. persahabatan kami selalu di uji. pertengkaran pernah terjadi tapi tak pernah memutuskan tali persahabatan kami. bahkan waktu itu banyak alien-alien *ups yang dikirimkan oleh tuhan untuk menguji kami berdua. mulai dari berusaha mendekati gue atau puja sampai ada yang hendak memisahkan kami. bahkan juga tuhan memberi gue ujian yang paling berat untuk memecahkan tali persahabatan gue dan puja. ia mengirimkan kakak sepupu gue untuk menjadi pacar puja, lalu saat mereka putus dan gue yang nggak enak hati. sepeti harus memihak pada siapa? SAHABAT ATAU SAUDARA? tapi untunglah itu sudah berlalu, semua sudah kembali normal. awalnya gue canggung, tapi lama kelamaan gue bisa menetralisirkan perasaan itu.
Hhh.

COBAAN APA LAGI SELANJUTNYA? semoga berakhir tuhan :')


ini lah foto kami berdua? :) MIRIP OR NOT? wkwk gue rasa enggak deh :p
oya, gue dan puja sering sharing bareng. kalo gue lagi bingung, galau atau apa pasti sharingnya sama puja. kalo ada cowok yang nembak gue pasti gue pertama kali sharing ke puja.:D. entahlah kenapa kami bisa dekat. mungkin karena akhiran nama kami yang sama 'puja LESTARI' dan 'suci ayu LESTARI'. wkwk gokil~

Sekian deh mungkin ini aja :p haha

2 komentar:

Ardianti Kusumawardani mengatakan...

setuju !
kalo udah deket pasti dibilang kembar :D

Suci ayu lestari mengatakan...

iyak ;)

Posting Komentar